VARIABEL YANG MENENTUKAN PENDAPATAN DAN PEMILIHAN WARUNG INTERNET (WARNET) (Studi Kasus : 10 Warung Internet di Bandung Utara)

Taryana, Nandang (2004) VARIABEL YANG MENENTUKAN PENDAPATAN DAN PEMILIHAN WARUNG INTERNET (WARNET) (Studi Kasus : 10 Warung Internet di Bandung Utara).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Media Internet merupakan media yang paling banyak digunakan sehingga orang yang membutuhkan media tersebut tidak dibatasi dengan usia, pendidikan maupun jenis kelamin. Dari keanekaragaman pengguna media tersebut bisa dijadikan bahan untuk dapat meneliti secara umum keinginan serta kepuasan konsumen dalam memilih warnet serta dapat pula diketahui variable yang dapat mempengaruhi tingkat pendapatan di warnet.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Industri > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Industri (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5194

Actions (login required)

View Item View Item