Pengaruh Perluasan Merek Dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sariayu Hijab Di Giant Hyperpoint Pasteur Bandung

Supartika, Neneng (2017) Pengaruh Perluasan Merek Dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sariayu Hijab Di Giant Hyperpoint Pasteur Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada saat ini perilaku konsumen yang menarik adalah keputusan pembelian untuk setiap perusahaan khususnya retail. Dengan jumlah penjualan yang belum stabil,maka fenomena yang ada di perusahaan salah satunya adalah keputusan pembelian. Setiap perusahaan harus memiliki strategi bersaing yang baik agar konsumen yang datang dapat melakukan keputusan pembelian. Hal tersebut menjadi fokus untuk pihak perusahaan agar dapat mengembangkan usahanya dan memperbaiki dari aspek perluasan merek dan citra merek Shampoo Sariayu Hijab di Giant Hyperpoint Pasteur �� Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden mengenai perluasan merek, citra merek, keputusan pembelian dan seberapa besar pengaruh perluasan merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian Shampoo Sariayu Hijab di Giant Hyperpoint Pasteur �� Bandung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari 54 responden. Pengujian statistik yang digunakan adalah uji Msi. uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi, korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis, dan juga menggunakan bantuan program aplikasi SPSS. Penelitian ini menunjukan bahwa keputusan pembelian Shampoo Sariayu Hijab di Giant Hyperpoint Pasteur �� Bandung tergolong cukup terencana. Responden memberikan persepsi tentang perluasan merek yang cukup menarik dan citra merek yang cukup baik. secara simultan perluasan merek dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Shampoo Sariayu Hijab di Giant Hyperpoint Pasteur �� Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perluasan Merek, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51976

Actions (login required)

View Item View Item