Pengawasan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Operasional Di PT Bank Panin, TBK Cabang Bandung

Belina, Bella (2017) Pengawasan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Operasional Di PT Bank Panin, TBK Cabang Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap organisasi dituntut untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat dari organisasi��organisasi yang ada di dunia. Meningkatnya intensitas persaingan menuntut organisasi untuk selalu memperhatikan setiap kebutuhan dan keinginan konsumen serta mewujudkan apa yang diinginkan oleh mereka dengan cara yang lebih memuaskan daripada yang telah dilakukan oleh para pesaing. Salah satu tugas dari pimpinan adalah pengawasan. Pengawasan yang dilakukan juga harus bertitik tolak dan mengacu pada rencana kegiatan yang akan dikerjakan sesuai program kerja yang telah ditetapkan. Faktor yang membuat pengawasan semakin diperlukan oleh setiap organiasasi adalah karena adanya perubahan lingkungan kerja yang terjadi. Metode penarikan sample yang digunakan adalah sampling jenuh yang terdiri dari 40 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda. Analisis korelasi product moment, dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh pengawasan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa pengawasan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan secara parsial lebih berpengaruh dibandingkan pengaruh secara simultan. Pengaruh pengawasan kerja dipengaruhi oleh pengawasan secara langsung, sedangkan lingkungan kerja lebih dipengaruhi oleh suara bising. Hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa lingkungan kerja lebih berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dibandingkan pengawasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Panin Tbk Cabang Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengawasan kerja, Lingkungan kerja, dan Kinerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51984

Actions (login required)

View Item View Item