Analisis Ketidakamanan kerja Dan kepuasaan Kerja Dampaknya terhadap Intensi Minat Pindah Di PT Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV)

Juniarto Inhar, Yerry (2017) Analisis Ketidakamanan kerja Dan kepuasaan Kerja Dampaknya terhadap Intensi Minat Pindah Di PT Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Masalah keinginan keluar harus menjadi perhatian bagi seluruh manajer atau pimpinan organisasi, karena hal ini akan berpengaruh terhadap efektif kerja organisasi tersebut dimasa yang akan datang. faktor lain yang juga dapat mempengaruhi intense Turover seperti Kepuasan kerja, Kondisi Kepuasan kerja yang baik ditandai oleh Gaji atau upah. Perusahaan harus memperhatikan kepuasan kerja agar karyawannya merasa nyaman dalam bekerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden yang merupakan karyawan Di PT Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verivikatif serta menggunakan uji hipotesis analisis jalur. Unit analisis penelitian ini adalah sample karyawan PT Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV) yang sebelumnya dilakukan penarikan sample terlebih dahulu menggunakan pendekatan solvinsehingga diperoleh 55 responden. Kemudian teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan wawancara, observasi dan kuisioner digunakan sebagai pengolahan data. Software SPSS Statistics 17. Hasil analisis Koefisien korelasi korelasi antara ketidakamanan kerja dengan turnover terdapat hubungan yang sangat kuat sedangkan nilai korelasi antara kepuasan kerja dengan turnover sebesar terdapat hubungan yang kuat. Hasil uji F dan Uji T menunjukan hasil yang positif dan signifikan, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Ketidakamanan Kerja dan Kepuasan Kerja secara parsial berpengaruh positif terhadap Intensi Turnover.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Ketidakamanan Kerja, Kepuasan Kerja, Intensi Keinginan Keluar
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51985

Actions (login required)

View Item View Item