Pengaruh Keyakinan Diri Dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja karyawan Departemen Collection PT. Federal International Finance (RIF) Cabang Soreang Kabupaten Bandung

Jaelani, Anggi (2017) Pengaruh Keyakinan Diri Dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja karyawan Departemen Collection PT. Federal International Finance (RIF) Cabang Soreang Kabupaten Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada karyawan department collection PT. Federal International Finance. Fenomena yang terjadi berdasarkan survey awal adalah Masih kurangnya orientasi karyawan terhadap target peusahaan, Kurangnya tingkat keterampilan karyawan dalam melaksanakan pekerjaan, Rendahnya hasil yang dicapai karyawan dan kemampuan karyawan yang masih jauh dari harapan. Metode penarikan sample yang digunakan adalah alokasi sampel proporsional dari populasi 100 karyawan diambil sampel 50 orang dengan menggunakan rumus newman, kemudian dialokasi kedalam 5 tim kerja. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verikatif yang terdiri dari analisis regresi berganda, analisis korelasi dan analisis determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh keyakinan diri dan pengalaman kerja terhadap kinerja. Hasil penelitian menunjukan thitung = 5, 018 > ttabel= 2,012 berada pada daerah penolakan Ho, maka keyakinan diri secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT.FIF , nilai thitung = 5,559 > ttabel = 2,012 berada pada penolakan Ho berarti pengalaman kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT.FIF.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: keyakinan diri, pengalaman kerja, kinerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51986

Actions (login required)

View Item View Item