Pengaruh Negara Asal Dan Promosi Dari Mulut Ke Mulut Terhadao Minat Beli IPHONE (Survey Kepada Konsumen Initial E Store Bandung)

Amnesto, (2017) Pengaruh Negara Asal Dan Promosi Dari Mulut Ke Mulut Terhadao Minat Beli IPHONE (Survey Kepada Konsumen Initial E Store Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh berkembangnya teknologi yang sangat cepat yang membuat minat akan ponsel semakin meningkat. Peluang ini dimanfaatkan oleh para penjual ponsel, salah satunya adalah Initial E Store yang mempunyai minat beli produk iphone yang semakin meningkat. Meningkatnya minat beli iphone di Initial E Store tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah pengaruh negara asal dan promosi dari mulut ke mulut. Melalui penelitian ini, peneliti mencoba mengetahui pengaruh negara asal dan promosi dari mulut ke mulut terhadap minat beli iphone pada konsumen Initial E Store Bandung. Dari hasil wawancara dan kuesioner, menghasilkan bahwa pengaruh negara asal dan promosi dari mulut ke mulut dikategorikan baik. Hal ini disebabkan oleh persepsi akan negara amerika dan promosi dari mulut ke mulut mempengaruhi konsumen. Penelitian ini menggunakan metode uji deskriptif dan verifikatif dimana sampel yang digunakan sebanyak tujuh puluh lima konsumen Initial E Store Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa pengaruh negara asal dan promosi dari mulut ke mulut secara parsial dan simultan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Negara Asal, Promosi Mulut Ke Mulut, Minat Beli
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51998

Actions (login required)

View Item View Item