Pengaruh Profesionalisme Pemeriksa Pajak Dan Remunerasi Terhadap Kinerja Pemeriksa Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Badan di KPP Madya Bandung)

Alfrida Sirait, Junita (2016) Pengaruh Profesionalisme Pemeriksa Pajak Dan Remunerasi Terhadap Kinerja Pemeriksa Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Badan di KPP Madya Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Fenomena yang terjadi adalah masih ditemukan adanya Pemeriksa Pajak yang membuat perhitungan pajak atas hasil pemeriksaan pajak dengan menghilangkan komponen pajak. Tujuan penelitian dilakukan untuk menganalisis dan mengkaji besarnya pengaruh profesionalisme Pemeriksa Pajak dan remunerasi terhadap kinerja Pemeriksa Pajak. Penarikan sampel dilakuan dengan menggunakan teknik penarikan Nonprobability Sampling Design yaitu dengan menggunakan sampling incidental, dengan responden penelitian sebanyak 100 orang Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Data yang dihasilkan dianalisis menggunakan alat analisis SEM dengan pendekatan PLS, alat hitung menggunakan program SEM-PLS 2.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Profesionalisme Pemeriksa Pajak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemeriksa Pajak dan Remunerasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemeriksa Pajak.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Fenomena yang terjadi adalah masih ditemukan adanya Pemeriksa Pajak yang membuat perhitungan pajak atas hasil pemeriksaan pajak dengan menghilangkan komponen pajak. Tujuan penelitian dilaku
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item