Pengaruh Kesadaran Merek Dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Pada Konsumen Di PT. Wijaya Motor Lestari Bandung

Setia Wardani, Eri (2017) Pengaruh Kesadaran Merek Dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Pada Konsumen Di PT. Wijaya Motor Lestari Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin modern, membuat kebutuhan manusia semakin meningkat pula. Kebutuhan manusia tersebut berkembang seiring dengan berbagai perubahan yang terjadi saat ini, terutama kondisi sosial ekonomi masyarakat. Salah satu kegiatan usaha yang paling dominan dan sangat dibutuhkan keberadaannya pada masa perkembangan ini adalah kegiatan di bidang transportasi. masyarakat mulai tertarik untuk membeli kendaraan untuk membantu mobilitasnya. Salah satu merek dari mobil Toyota yang menjadi mobil dikenal oleh masyarakat adalah Toyota Yaris. Penulis melakukan penelitian ini, mencoba untuk mengetahui bagaimana Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Di PT. Wijaya Motor Lestari Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode dekriptif dan verivikatif .Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, data dilakukan melalui metode kuesioner yang disebar kepada seratus responden pada konsumen di PT. Wijaya Motor Lestari Bandung dengan menggunakan random sampling. Sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS for windows. Kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan uji validitas, reliabilitas, determinasi, analisis jalur dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan hasil Kesadaran Merek dan Asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian Mobil Toyota Yaris di PT. Wijaya Motor Lestari Bandung, Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris pada PT. Wijaya Motor Lestari Bandung secara positif/signifikan. Secara parsial yang paling berpengaruh terhadap Keputusan pembelian adalah Asosiasi Merek dengan berada pada kategori baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/52010

Actions (login required)

View Item View Item