Keunggulan Bersaing Dipengaruhi Kreativitas Dan Orientasi Kewirausahaan (Studi Kasus Pada Pelaku Bisnis Kuliner Di Kecamatan Pamanukan)

Reza Ramadhan, Muhammad (2017) Keunggulan Bersaing Dipengaruhi Kreativitas Dan Orientasi Kewirausahaan (Studi Kasus Pada Pelaku Bisnis Kuliner Di Kecamatan Pamanukan).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Kreativitas dan Orientasi Kewirausahaan pada Pelaku Bisnis Kuliner di Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, juga untuk mengetahui pengaruh Kreativitas dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Keunggulan Bersaing baik secara simultan maupun parsial di Pelaku Usaha Kuliner di Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Verifikatif, sedangkan data yang digunakan adalah data hasil penyebaran kuisioner langsung kepada pelaku bisnis kuliner di kecamatan Pamanukan serta data-data pendukung lainnya. Pengujian statistik yang digunakan adalah Analisi Regresi Linear Berganda, Analisis korelasi Pearson Product Moment, Analisa Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis yang dihitung menggunakan aplikasi SPSS 17 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kreativitas secara pasial berpengaruh terhadap variabel Keunggulan Bersaing serta variabel Orientasi Kewirausahaan secara Parsial berpengaruh terhadap varieble Keunggulan bersaing serta variabel Kreativitas dan variabel Orientasi kewirausahaan secara simultan berpengaruh terhadap variabel Keunggulan bersaing.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kreativitas, Orientasi Kewirausahaan, dan Kuliner
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/52013

Actions (login required)

View Item View Item