Pengaruh Inovasi Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen C&C Cupcake Bandung

Primayanti, Selvia (2017) Pengaruh Inovasi Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen C&C Cupcake Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dunia bisnis persaingan yang ketat di bidang kuliner Karena setiap orang berlomba - lomba untuk menciptakan nilai lebih dan berbeda dibandingkan dengan perusahaan lain. Selain itu, masing-masing lebih tinggi seseorang memiliki keinginan untuk menjadi pengusaha. Oleh karena itu, setiap perusahaan harus memiliki nilai lebih tersendiri. Untuk mencapai loyalitas konsumen dapat menjangkau berbagai cara seperti dengan terus meningkatkan inovasi yang dimiliki oleh perusahaan. Selain itu, dalam hal bidang barang atau jasa perusahaan yang membutuhkan adalah kepercayaan konsumen dan meningkatkan inovasi produk yang dimiliki. Penelitian ini bertujuan untuk menenentukan tanggapan responden mengenai inovasi produk, kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen dan seberapa besar dampak dari inovasi produk itu sendiri terhadap loyalitas konsumen, seberapa besar pengaruh kepercayaan konsumen di loyalitas konsumen dan, seberapa besar pengaruh inovasi produk dan kepercayaan konsumen di loyalitas konsumen C & C Cupcake Bandung. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah simple random sampling terdiri dari 62 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikasi yang terdiri dari analisis regresi linier berganda. saat produk analisis korelasi, dan koefisien determinasi digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh inovasi produk dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Analisis deskriptif berdasarkan variabel inovasi produkdalamkategorikurangbaik, kepercayaan konsumen variabel dalam kategori kurang baik, variabel loyalitas konsumen yang berada dalam kategori kurang baik. Penelitian ini didasarkan pada uji korelasi menunjukkan bahwa inovasi produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen impulsif oleh 45% dan kepercayaan konsumen sebagian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 29%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Inovasi produk, Kepercayaan konsumen, dan Loyalitas konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/52022

Actions (login required)

View Item View Item