Gerehu Secondary School Academic Monitoring System

Gemo Pandum, Andrew (2017) Gerehu Secondary School Academic Monitoring System. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sekolah menengah Gerehu terletak di ibu kota Papua Nugini, Port Moresby. Ini adalah salah satu sekolah menengah beberapa dengan sejumlah besar siswa yang mendaftar setiap tahun. Dalam kebanyakan kasus, siswa dikenakan absen karena beberapa alasan pribadi yang mengakibatkan kinerja akademis yang buruk karena kehadiran sangat penting dalam setiap siswa di mana tidak ada satu perbedaan besar di sekolah. Kami masih pergi dengan cara tradisional menginformasikan orang tua dan menghasilkan laporan kartu yang dalam beberapa kasus mengambil waktu dan orang tua tidak bisa bertemu. Dalam rangka memfasilitasi dan mempermudah tindakan ini salah satu alat utama adalah memiliki sistem otomatis manajemen sekolah di tempat untuk Sekolah Menengah Gerehu. Monitoring Mahasiswa Sistem berbasis Web (SMS) dari Sekolah Menengah Gerehu diusulkan oleh peneliti pada dasarnya adalah untuk memantau absensi siswa dan perilaku siswa di sekolah. Sistem ini adalah sistem build berbasis web pada platform berorientasi objek dan menggunakan bahasa pemodelan terpadu (UML). Harapan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan para pemangku kepentingan seperti; administrasi, orang tua dan komunitas sekolah untuk melihat secara online laporan kehadiran calon siswa menggunakan Web-browser yang memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang paling informasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sekolah menengah Gerehu terletak di ibu kota Papua Nugini, Port Moresby. Ini adalah salah satu sekolah menengah beberapa dengan sejumlah besar siswa yang mendaftar setiap tahun. Dalam kebanyakan kasus, siswa dikenakan absen karena beberapa alasan pribadi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/52068

Actions (login required)

View Item View Item