PENGARUH PENJUALAN TATAP MUKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ZAHARA FASHION JAKARTA

Baenuri, (2004) PENGARUH PENJUALAN TATAP MUKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ZAHARA FASHION JAKARTA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Untuk meningkatkan hasil penjualan yang maksimal perusahaan harus memiliki suatu promosi yang baik yang sudah diramalkan serta diarahkan sehingga efektivitas bauran promosi dapat dicapai karena semua kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan bertujuan untuk mengenalkan produknya kepada pasar sasaran dan agar tercipta permintaaan atas produk yang ditawarkan. Zahara Fashion merupakan perusahaaan yang bergerak di bidang penjualan pakaian jadi pria dan wanita, dan banyaknya persaingan mengenai produk dan usaha tersebut perusahaan harus berusaha keras dalam menjual produknya. Sampai saat ini kenaikan tingkat penjualan masih menjadi ukuran keberhasilan perusahaan Penjual pakaian jadi pria dan wanita, untuk itu dibutuhkan suatu cara promosi yang efektif dan efisien agar konsumen mau melakukan pembelian. Diantara bauran-bauran promosi yang ada di Zahara Fashion menggunakan bauran promosi melalui penjualan tatap muka (personal selling) yaitu merupakan suatu bentuk penjualan yang dilakukan oleh tenaga penjual yang berhubungan langsung dengan calon pembeli sehingga penjual dapat memberikan keterangan dan petunjuk tentang produk yang ditawarkan dan diharapkan konsumen mau membeli produk tersebut.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5227

Actions (login required)

View Item View Item