TANGGAPAN PELANGGAN DI WILAYAH KELURAHAN CIPADUNG KULON TERHADAP SPOT IKLAN DI RADIO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT & BANTEN

Frimakarimah, Siska (2004) TANGGAPAN PELANGGAN DI WILAYAH KELURAHAN CIPADUNG KULON TERHADAP SPOT IKLAN DI RADIO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT & BANTEN.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan pelanggan di wilayah Kelurahan Cipadung Kulon terhadap spot iklan PT.PLN sebagai media komunikasi PT.PLN (persero)Distribusi Jawa Barat dan Banten. Sehingga untuk dapat menjawab masalah diatas, penelitian ini menganalisis dan menggambarkan masalah penelitian sesuai dengan indikator-indikator yang telah ditetapkan diantaranya : perhatian pelanggan, persepsi pelanggan, recall dan tindakan pelanggan terhadap spot iklan di PT.PLN

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5246

Actions (login required)

View Item View Item