Frimakarimah, Siska (2004) TANGGAPAN PELANGGAN DI WILAYAH KELURAHAN CIPADUNG KULON TERHADAP SPOT IKLAN DI RADIO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT & BANTEN.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan pelanggan di wilayah Kelurahan Cipadung Kulon terhadap spot iklan PT.PLN sebagai media komunikasi PT.PLN (persero)Distribusi Jawa Barat dan Banten. Sehingga untuk dapat menjawab masalah diatas, penelitian ini menganalisis dan menggambarkan masalah penelitian sesuai dengan indikator-indikator yang telah ditetapkan diantaranya : perhatian pelanggan, persepsi pelanggan, recall dan tindakan pelanggan terhadap spot iklan di PT.PLN
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | M.Kom Taryana Suryana |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5246 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |