PERANAN HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI KALANGAN MASYARAKAT KELURAHAN MANDALAJATI

Juariah, Euis (2004) PERANAN HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI KALANGAN MASYARAKAT KELURAHAN MANDALAJATI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tipe penelitian adalah Kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah Survei dengan Teknik Analisis Deskriptif. Unit sampling adalah di kalangan Masyarakat Kelurahan Mandalajati, dengan unit observasi 97 responden. Teknik Sampling yang digunakan adalah Teknik Sampling Klaster (Cluster Sampling). Data dikumpulkan melalui penyebaran angket, wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Teknik analisa data yang digunakan untuk melihat hubungan antara variabel digunakan Koefisien Korelasi Rank Spearman ( The Spearman Rank Order Corelation Coefficient. rs). Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kegiatan yang dilakukan Humas PT. PLN (Persero) DJBB dalam meningkatkan citra perusahaan sebesar 1%, pengaruh media yang digunakan Humas PT. PLN (Persero) DJBB dalam meningkatkan citra perusahaan sebesar 81%, pengaruh Perhatian masyarakat di kelurahan Mandalajati terhadap peranan Humas PT. PLN (Persero) DJBB dalam meningkatkan citra perusahaan sebesar 49%, pengaruh Pengertian masyarakat di kelurahan Mandalajati terhadap peranan Humas PT. PLN (Persero) DJBB dalam meningkatkan citra perusahaan sebesar 9%, pengaruh Penerimaan masyarakat di kelurahan Mandalajati terhadap peranan Humas PT. PLN (Persero) DJBB dalam meningkatkan citra perusahaan sebesar 64% dan Pengaruh peranan Humas PT. PLN (Persero) DJBB dalam meningkatkan citra perusahaan sebesar 49%. Hasil pengolahan data dan pengujian hipotesis, mengisyaratkan bahwa H0 ditolak, dengan demikian hipotesis konseptual (Hipotesis Penelitian) H1 diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara peranan Humas PT. PLN (Persero) DJBB dengan meningkatkan citra perusahaan di kalangan masyarakat Kelurahan Mandalajati.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5272

Actions (login required)

View Item View Item