PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KFC DAGO BANDUNG

Widiyanto, Wahyu (2004) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KFC DAGO BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu kegiatan promosi yang dilaksanakan oleh KFC Dago Bandung adalah promosi penjualan yang diharapkan akan dapat mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembeliannya dengan respon yang positif. Namun dari kenyataan yang ada, kegiatan promosi penjualan yang dilakukan KFC Dago Bandung selama ini dirasakan kurang dapat mempengaruhi keputusan pembelian serta meningkatkan minat beli konsumen. Hal ini terlihat bahwa konsumen membeli produk KFC Dago Bandung tidak disebabkan oleh insentif yang ditawarkan serta kurang dapat menghasilkan pangsa pasar yang baru.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5281

Actions (login required)

View Item View Item