PENGARUH kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen pasca pembelian pada jasa paket perorangan di priority & cargo package (PCP) Bandung

Yulian, Elen (2004) PENGARUH kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen pasca pembelian pada jasa paket perorangan di priority & cargo package (PCP) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PCP (Priority Cargo & Package) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam sektor jasa ekspedisi dengan fasilitas layanan menggunakan sarana angkutan darat, laut dan udara juga menyediakan fasilitas gudang umum. Memberikan solusi jasa distribusi yang terbaik bagi pelanggan merupakan misi dari PCP sedangkan visinya adalah kami percaya bahwa kepuasan pelanggan hanya dapat dicapai melalui karyawan yang memiliki dedikasi tinggi, ditunjang oleh menajemen mutu, jaringan dan teknologi informasi yang baik. Hal ini memberikan keuntungan pada perusahaan untuk jangka waktu yang panjang. Dan tentunya akan membuat perusahaan tersebut tetap bertahan dalam persaingan, sehingga memberikan dampak yang signifikan terhadap perubahan pola kinerja yang dilakukan dalam menghadapi iklim dunia uasaha yang semakin berkembang dan kompetitif. Perubahan pola kinerja tersebut telah memberikan keleluasan terhadap manajemen untuk mampu mengembangkan suatu strategi pemasaran yang sesuai untuk mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi dalam strategi pemasaran.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5293

Actions (login required)

View Item View Item