PENGARUH KEMASAN (PACKAGING) REXONA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. UNILEVER INDONESIA Tbk. (Survey pada Mahasiswa Universitas Komputer In

Kristina Sipahutar, Juni (2004) PENGARUH KEMASAN (PACKAGING) REXONA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. UNILEVER INDONESIA Tbk. (Survey pada Mahasiswa Universitas Komputer In.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT.Unilever Indonesia Tbk. sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri kosmetik menyadari kondisi tersebut. Selama ini Rexona yang ditawarkan oleh PT. Unilever telah mendapat tempat dihati konsumennya. Untuk dapat bertahan dan menjadi pemimpin dalam pasar produk deodorant, Rexona harus memiliki suatu kelebihan yang berbeda dari produk deodorant lainnya. Perbedaan tersebut diantaranya berupa kemasan yang unik, warna yang menarik, banyak variasi. Untuk mengurangi tingkat kebosanan konsumennya, PT. Unilever melakukan perubahan atau pergantian kemasan dengan kombinasi warna yang lebih menarik disertai dengan bentuk yang lebih unik dan kualitas yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar Rexona tetap menduduki bukan hanya dibenak konsumen (mind share) namun juga dihati konsumen (heart share).

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5313

Actions (login required)

View Item View Item