PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN KREDIT PADA PT. INDORAMA SYNTHETICS Tbk PURWAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE VISUAL BASIC 6.0

Hutagaol, Berliana (2009) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN KREDIT PADA PT. INDORAMA SYNTHETICS Tbk PURWAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE VISUAL BASIC 6.0.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian yang dilakukan penulis pada PT Indorama Synthetics Tbk Purwakarta. Penulis menemukan suatu permasalahaan pada sistem pembelian kredit, bahwa pada perusahaan PT Indorama Synthetics Tbk Purwakarta adalah melakukan pencatatan secara manual dalam hal ini masih sering terjadi kesalahaan dalam membuat pencatatan. Metode yang dilakukan penulis dalam penelitian tugas akhir adalah dengan menggunakan desain penelitian deskriptif-analitis, desain penelitian lapangan, desain penelitian dengan data primer. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Hasil tugas akhir yang didapat dalam membuat perancangan sistem informasi akuntansi pembelian adalah perusahaan dalam sistem akuntansi yang digunakan masih manual, untuk itu penulis membuat perancangan dengan menghasilkan laporan keuangan laba rugi dan neraca.

Item Type: Article
Subjects: ?? UNIK ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:32
Last Modified: 10 Nov 2017 03:32
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53185

Actions (login required)

View Item View Item