Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Little White Cafe Bandung

Arismunandar, Erland (2017) Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Little White Cafe Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan little white cafe bandung. Fenomena yang terjadi adalah Masih minimnya tingkat loyalitas pada little white cafe, berdasarkan survey awal hal tersebut disebabkan karena pelayanan little white cafe selalu tidak tepat waktu dan konsumen mengatakan store atmosphere little white cafe tidak menarik karena dari segi penataan ruang dan dekorasi terkadang tidak sesuai dengan tema. Metode penarikan sampel yang digunakan terdiri dari populasi dan sampel. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling yang terdiri dari 100 orang responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif verifikatif yang terdiri dari Importance Performance Analysis ( IPA ) untuk menampilkan informasi berkaitan dengan faktor �� factor pelayanan yang menurut konsumen sangat mempengaruhi loyalitas pelanggan, analisis regresi linier berganda,simultan analisis digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil Peneitian menunjukkan nilai thitung dari variabel store atmosphere adalah sebesar 3,940 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Karena thitung (3,940) lebih besar dari t tabel (1,985) maka pada tingkat kekeliruan 5% diputuskan untuk menolak ho sehingga h1 diterima, artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan dari variabel kualitas pelayanan adalah sebesar 12,362 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000.karena thitung (12,362) lebih besar dari ttabel (1,985) maka pada tingkat kekeliruan 5% diputuskan untuk menolak ho sehingga h1 diterima, artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan secara parsial memberikan bukti empiris bahwa semakin baik kualitas pelayanan akan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:32
Last Modified: 10 Nov 2017 03:32
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53340

Actions (login required)

View Item View Item