Perancangan Ulang Identitas Visual Borondong Ibu Osih Melalui Kemasan

Koswara, Agam (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Borondong Ibu Osih Melalui Kemasan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Borondong merupakan salah satu makanan tradisional khas kabupaten Bandung, sebagian besar produsen borondong berada di Majalaya tepatnya di desa Laksana kecamatan Ibun kabupaten Bandung. Borondong dipasarkan di daerah Majalaya, Banjaran dan Soreang. Borondong dikemas sederhana yaitu menggunakan plastik disertai label yang memberikan informasi oleh siapa dan di mana borondong itu dibuat. Hal itu yang menjadi ciri khas borondong sebagai makanan tradisional. Salah satu produsen borondong yang melakukan inovasi terhadap borondong adalah Ibu Osih dengan Borkat (Borondong Coklat), namun sangat disayangkan kemasan borondong Ibu Osih belum maksimal dalam menunjukan identitas borondong Ibu Osih. Untuk memaksimalkan kemasan dalam menunjukan identitas Ibu Osih diperlukan identitas yang membedakan borondong Ibu Osih dengan borondong yang lainnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Makanan tradisional, Borondong Ibu Osih, identitas, kemasan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53601

Actions (login required)

View Item View Item