Perancangan Ulang Identitas Visual Abon Sapi Cap. Rajawali Melalui Kemasan

R, and Haryon W, Bimo (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Abon Sapi Cap. Rajawali Melalui Kemasan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Abon sapi cap. Rajawali merupakan sebuah perusahaan rumahan yang telah berdiri sejak tahun 1968 dan memiliki sebuah keunggulan resep tersendiri. Abon sapi cap. Rajawali merupakan sebuah oleh-oleh khas dari daerah Ciamis, Jawa Barat. Abon sapi cap. Rajawali masih belum memiliki identitas visual yang konsisten sehingga menyebabkan sulitnya membangun loyalitas pelanggan. Sayangnya abon sapi cap. Rajawali juga merupakan sebuah perusahaan besar yang membutuhkan citra yang baik dimasyarakat salah satunya melalui identitas visual berupa kemasan. Inkonsistensi visual pada kemasan merupakan satu hal yang menjadi masalah bagi abon sapi cap. Rajawali.Dengan permasalahan yang ada, dibutuhkan sebuah perancangan identitas visual berupa kemasan produk abon sapi cap. Rajawali. Perancangan identitas visual berupa kemasan produk bertujuan agar produk tersebut mendapatkan citra yang baik di masyarakat, memiliki daya tarik, dan dapat mudah diingat oleh masyarakat atau pembeli yang senang mengkonsumsi abon.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Ciamis, Abon, Cap. Rajawali, Identitas Visual, Kemasan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53634

Actions (login required)

View Item View Item