Pengaruh Penagihan Pajak Dan Tunggakan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak (Studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama soreang periode 2013-2015)

Hasan, Mohmmad (2017) Pengaruh Penagihan Pajak Dan Tunggakan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak (Studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama soreang periode 2013-2015). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penerimaan Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Soreang yang terdaftar di Kantor Wilayah DJP Jawa Barat I tidak mencapai target, padahal penerimaan pajak di KPP Pratama Soreang mengalami kenaikan. Hal tersebut terjadi karena wajib pajak tidak melunasi pajak kurang bayar dan semakin tingginya utang pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penagihan pajak dan tunggakan pajak terhadap penerimaan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Soreang Periode 2013-2015. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Penagihan Pajak dan Tunggakan Pajak terhadap Penerimaan Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Soreang Periode 2013-2015. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Verifikatif dengan pendekatan Kuantitatif. Untuk mengetahui Penagihan Pajak dan Tunggakan Pajak terhadap Penerimaan dilakukan pengujian data menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik dan Uji t pada pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel penagihan pajak berpengaruh signifikan terhadap penerimaan pajak dan variabel tunggakan pajak berpengaruh signifikan terhadap penerimaan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Soreang periode 2013-2015.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penagihan Pajak, Tunggakan Pajak, Penerimaan Pajak.
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53680

Actions (login required)

View Item View Item