Perilaku Komunikasi Disc Kockey Wanita (Studi Desriptif Mengenai Perilaku Komunikasi Disc Jockey Wanita Dalam Berinteraksi Dengan Lingkungannya di Kota Bandung)

Ferdian, Muhammad (2017) Perilaku Komunikasi Disc Kockey Wanita (Studi Desriptif Mengenai Perilaku Komunikasi Disc Jockey Wanita Dalam Berinteraksi Dengan Lingkungannya di Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan, menjelaskan, dan analisis tentang perilaku komunikasi Disc Jockey di Kota Bandung, pada umumnya dan khususnya komunikasi verbal, komunikasi non-verbal yang mendasari Disc Jockey perilaku komunikasi di Bandung.Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan Deskriptif dengan informan tiga orang. Data yang diperoleh melalui interview, pengamatan, penelitian perpustakaan, dokumentasi, pencarian internet, dan mamberchek. Data teknik analisis yang digunakan adalah reduksi data, data disply dan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku komunikasi Disc jockey dapat dilihat dari komunikasi verbal, nonverbal. Dalam komunikasi verbal Disc Jockey wanita ada istilah verbal yang digunakan seperti cyn,beb. Pada komunikasi nonverbal mereka lakukan tubuh bahasa saat jabat tangan, gerakan tangan, kontak mata, Kesimpulan dari penelitian ini adalah perilaku komunikasi Disc jockey di kota Bandung itu dibentuk oleh beberapa faktor. Faktor Keluarga, teman dan lingkungan adalah memiliki saham besar. Akhirnya, penelitian menunjukkan disc jockey melakukan banyak banyak amal aktivitas dan kegiatan positif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Deskriptif, Komunikasi Perilaku, Disc Jockey Wanita
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53786

Actions (login required)

View Item View Item