Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbaikan Sepeda Motor Terhadap Jumlah Konsumen Di PT. Jayamandiri Gemasejati

Tia Rahmat, Aldi (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbaikan Sepeda Motor Terhadap Jumlah Konsumen Di PT. Jayamandiri Gemasejati.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Yamaha JG CIWASTRA merupakan purna jual yang memberikan pelayanan jasa perbaikan sepeda motor berkala untuk motor bermerk Yamaha. JG CIWASTRA ingin terus memenuhi kebutuhan dari konsumen agar konsumen merasa puas, akan tetapi masih terdapat keluhan konsumen terhadap pelayanan jasa yang telah diberikan. Maka dilakukanlah observasi, wawancara, perencanaan kuesioner dan studi literatur lalu dilakukan penyebaran kuesioner sebanyak 30 per minggu yang selanjutnya diolah mengunakan metode analisis jalur (Path analysis) dan dihitung dengan menggunakan program SPSS 16.0 . Hasil dari pengolahan menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap jumlah konsumen yang datang ke Yamaha JG CIWASTRA memiliki pengaruh yang cukup signifikan. Uji pengaruh masing-masing 5 variabel yang didapat lalu pengaruh secara bersama-sama 5 variabel tersebut terhadap jumlah konsumen didapatkan nilai sebesar Realibility (0.03), responsiveness (0.01), assurance (0.01), emphaty (-0.05), tangible (0.19) dan nilai pengaruh bersama-samanya sebesar 0.19 (19%) persen yang artinya harus ada perbaikan dalam pelayanan jasa yang telah diberikan dengan berdasarkan 5 dimensi kualitas tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Yamaha JG CIWASTRA merupakan purna jual yang memberikan pelayanan jasa perbaikan sepeda motor berkala untuk motor bermerk Yamaha. JG CIWASTRA ingin terus memenuhi kebutuhan dari konsumen agar konsumen merasa puas, akan tetapi masih terdapat keluhan konsum
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Industri > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Industri (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53804

Actions (login required)

View Item View Item