Pengaruh Jumlaj Wajib Pajak Orang pribadi Dan Batas kenaikan Penghasilan Tidak Kena Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi

Juariah, Siti (2017) Pengaruh Jumlaj Wajib Pajak Orang pribadi Dan Batas kenaikan Penghasilan Tidak Kena Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh jumlah wajib pajak orang pribadi dan kenaikan penghasilan tidak kena pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan orang pribadi.Dimana penerimaan pajak PPh OP belum mencapai target. .Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh jumlah wpop, kenaikan ptkp terhadap penerimaan PPh OP pada 10 KPP Pratama yang terdaftar di Kanwil DJP Jawa Barat 1. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif.Metode deskriptif untuk mengetahui gambaran variabel jumlah wpop, variabel kenaikan ptkp dan variabel peneriman PPh OP. Untuk mengetahui pengaruh jumlah wpop dan kenaikan ptkp terhadap penerimaan PPh OP (studi kasus pada 10 KPP Pratama yang terdaftar di Kanwil DJP Jawa Barat 1) penulis menggunakan pengujian statistik. Pegujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi , koefisien determinas, uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 20.0.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Jumlah WPOP, Kenaikan PTKP, Penerimaan PPHOP
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53878

Actions (login required)

View Item View Item