Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran Dan Pengendalian Intern Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Survey Pada Satuan Kerja Daerah Kabupaten Bandung Barat)

Becty Kharismawati, Novelia (2017) Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran Dan Pengendalian Intern Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Survey Pada Satuan Kerja Daerah Kabupaten Bandung Barat). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada SKPD Kabupaten Bandung Barat. Fenomena yang terjadi di SKPD kabupaten Bandung Barat adalah Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Bandung Barat masih kurang memuaskan ini disebabkan kurangnya Koordinasi dalam pembangunan sehingga serapan anggaran buruk dan Perencanaan yang kurang optimal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode deskriptif dan verivikatif, pengujian statistik yang digunakan adalah merancang model struktural, merancang model pengukuran, mengkonstruksi diagram jalur, uji kecocokan mode, uji kecocokan model struktural dan hipotesis menggunakan software smartPLS v.3.2.4 Hasil penelitian ini menunjukan Kejelasan Sasaran Anggaran dan Pengendalian Intern berpengaruh signifikan positif terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kejelasan Sasaran Anggaran, Pengendalian Intern, Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53887

Actions (login required)

View Item View Item