Pengaruh Remunerasi Pengembangan Karir Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung

Purnamasari, Novia (2017) Pengaruh Remunerasi Pengembangan Karir Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sesuai dengan kajian IBIS World, industri pos untuk layanan surat di Indonesia mengalami pertumbuhan sejak tahun 2009 hingga 2013, Kontribusi dan pertumbuhan terbesar selama kurun waktu 2009-2013 berasal dari surat korporat kepada individu (business to consumer-B2C). Saat ini, penyedia layanan pengiriman surat dan paket di Indonesia terdiri dari sekitar 3.400 perusahaan. PT Pos Indonesia (Persero) memiliki pangsa pasar yang berada diurutan kedua dari penyedia layanan surat dan paket di Indonesia Salah satu bentuk perhatian suatu instansi terhadap para pegawai yaitu dengan menerapkan suatu strategi pemberian kompensasi dalam bentuk remunerasi, hal ini dilakukan guna memacu kinerja dari para pegawainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sistem pemberian remunerasi, pengebangan karir, dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai pada. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Manajemen sumber daya manusia merupakan aktifitas pengelolaan sumber daya manusia dalam organisasi yang memiliki peran penting dalam pencapaian tujuan perusahaan. Imbalan yang diberikan perusahaan berdampak langsung dengan kesejahteraan dan kinerja pegawai. PT Pos Indonesia (Persero) Bandung senantiasa memberikan berbagai pelatihan kepada para pegawai untuk menjaga eksistensi perusahaan dan menerapkan budaya organisasi yang sesuai dengan visi misi perusahaan demi terciptanya kinerja organisasi yang terus meningkat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pemberian remunerasi, pengembangan karir, budaya organisasi, kinerja pegawai, mengetahui dan menganalisis pemberian remunerasi dengan pengembangan karir, mengetahui dan menganalisis pemberian remunerasi dengan budaya organisasi, mengetahui dan menganalisis pengembangan karir dengan budaya organisasi dan untuk mengetahui pengaruh pemberian remunerasi, perkembangan karir dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai baik secara simultan maupun parsial PT Pos Indonesia (Persero) Bandung. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 277 responden. Metode penelitian dalam penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif dan kausal. Hasil analisis menggunakan Path Analysis memperlihatkan total pengaruh variabel Remunerasi, Pengembangan Karir dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja pegawai adalah sebesar 0,435 atau sekitar 43,5%, sedangkan pengaruh faktor lainnya terhadap Kinerja pegawai ditunjukkan dengan nilai 0,565 atau sekitar 56,5%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Remunerasi, Pengembangan Karir, Budaya Organisasi, Kinerja Pegawai
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53909

Actions (login required)

View Item View Item