Pengaruh Display Produk Dan Kemasan Terhadap Citra Produk Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pack Rokok Gudang Garam Di PT. Surya Madistrindo Aro Cianjur

Jamaludin, Arif (2017) Pengaruh Display Produk Dan Kemasan Terhadap Citra Produk Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pack Rokok Gudang Garam Di PT. Surya Madistrindo Aro Cianjur.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Terjadinya penurunan penjualan rokok Gudang Garam di Area Retail Office Cianjur diidentifikasi karena menurunnya keputusan pembelian yang berdampak terhadap citra produk gudang garam. Menyikapi hal ini Perusahaan melakukan perbaikan dengan strategi fokus pada dominasi display produk, dan perubahan kemasanTujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh display produk dan kemasan terhadap citra produk dan dampaknya pada keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode desktiptif dan verifikatif, Pengujuan statistic yang digunakan adalah path analysis dan menggunakan bantuan SPSS 18 dengan mengambil sampel 384 responden. Hasil penelitian menunjukkan nilai koefisien korelasi sebesar 0.737. Secara simultan display produk, kemasan, citra produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 90.3%, hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan display produk, kemasan dan citra produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 54.4% dengan nilai F hitung sebesar 1184.559 dan nilai signifikansi (0.000) kecil dari α 5% (0,05)

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: display produk, kemasan, citra produk dan keputusan pembelian
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53977

Actions (login required)

View Item View Item