Pengaruh Skeptisme Profesional Auditor Dan Pengalaman Auditor Terhadap Pendeteksian Kecurangan (survey Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung Yang Terdaftar di BPK)

Halim, Arizal (2017) Pengaruh Skeptisme Profesional Auditor Dan Pengalaman Auditor Terhadap Pendeteksian Kecurangan (survey Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung Yang Terdaftar di BPK).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Skeptisme Profesional Auditor Terhadap Pendeteksian Kecurangan. Untuk mengetahui seberapa besar Pengalaman Auditor Terhadap Pendeteksian Kecurangan pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di BPK. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 13 Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di BPK. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh dengan seluruh populasi yaitu 13 Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di BPK.Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Skeptisme Profesional Auditor memiliki efek positif yang signifikan terhadap Pendeteksian Kecurangan pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di BPK, (2) Pengalaman Auditor memilii efek positif yang signifikan terhadap Pendeteksian Kecurangan pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Kota Bandung yang terdaftar di BPK.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Skeptisme Profesional Auditor, Pengalaman Auditor, Pendeteksian Kecurangan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53980

Actions (login required)

View Item View Item