Perancangan Promosi Toko Kue Rolling Pin Melalui Media Poster

M, and Sutriana, Ridho (2017) Perancangan Promosi Toko Kue Rolling Pin Melalui Media Poster.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Rolling Pin merupakan sebuah perusahaan kue baru dikota Bandung. Pada tahun 2013 Rolling Pin membuka tokonya dijalan Imam Bonjol, produk yang menjadi unggulan dari Rolling Pin adalah kue ulang tahun berkarakter yang bisa dibuat sesuai pesanan konsumen. Seiring dengan tidak efektifnya penjualan ditoko Imam Bonjol Rolling Pin pindah ke jalan Ciumbuleuit. Sebagai perusahaan baru dikota Bandung Rolling Pin belum banyak menarik perhatian konsumen, serta kurangnya pengetahuan tentang produk yang tersedia ditoko Rolling Pin. Dengan permasalahan yang ada, maka solusinya adalah dengan cara perancangan promosi berupa potongan harga, melalui elemen �� elemen pada poster seperti warna, tipografi, logo dan menggunakan foto produk kue andalan Rolling Pin yaitu kue ulang tahun. Perancangan promosi bertujuan untuk meningkatkan daya tarik konsumen pada toko Rolling Pin, serta memperluas jangkauan pasar Rolling Pin dikota Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Promosi, Toko Kue Rolling Pin
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53985

Actions (login required)

View Item View Item