Pengarus Perilaku Pemeriksaan Dan Profesionalisme Pemeriksa Terhadap Kinerja Pemeriksa Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Cicadas)

Intan Agustina, Rita (2017) Pengarus Perilaku Pemeriksaan Dan Profesionalisme Pemeriksa Terhadap Kinerja Pemeriksa Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Cicadas).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kinerja pegawai selalu menjadi faktor yang ingin ditingkatkan dalam setiap usaha yang dilakukan oleh setiap orang. Demikian juga untuk Kantor Pelayanan Pajak, agar dapat meningkatkan penerimaan Negara di bidang perpajakan, maka KPP harus meningkatkan setiap kinerja dari karyawannya. Salah satunya adalah kinerja dari pemeriksa pajak, diperlukan pengetahuan dan pemahaman yang baik juga keterampilan dan ketelitian dalam melakukan pemeriksaan. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui mengenai pengaruh perilaku dan profesionalisme pemeriksa pajak terhadap kinerja pemeriksa pajak. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner yang dibagikan pada pegawai pajak yang ada di Kantor Pelayanan Pajak Cicadas. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa perilaku pemeriksa pajak dan profesionalisme pemeriksa pajak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemeriksa pajak pada kantor pelayanan pajak cicadas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kinerja , Profesionalisme, Perilaku, Pemeriksa Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54087

Actions (login required)

View Item View Item