Pengaruh Kompetensi Dan Independensi Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Pajak (Survei Pada 3 Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung)

Hidayat, Ahmad (2017) Pengaruh Kompetensi Dan Independensi Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Pajak (Survei Pada 3 Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kompetensi dan Independensi merupakan beberapa faktor yang menentukan kualitas hasil pemeriksaan pajak. Tetapi pada kenyatannya masih adanya pegawai pajak yang tidak professional karena kurangnya kemampuan dan integritas pegawai pajak yang menyebabkan kualitas pemeriksaan rendah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kompetensi dan Independensi terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Pajak di 3 Kantor Pelayanan Pajak Wilayah Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam peneltian ini adalah 57 pemeriksa pajak di 3 Kantor Pelayanan Pajak Wilayah Kota Bandung. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan metode survei menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kompetensi berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Pajak dengan kontribusi sebesar 49,6%. Independensi berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Pajak dengan kontribusi sebesar 19,8%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Independensi, Kualitas Hasil Pemeriksaan Pajak
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54103

Actions (login required)

View Item View Item