Pengaruh Efektivitas Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak Dan Penggunaan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual (Wajib Pajak) (survei Pada KPP Pratama Majalaya Kota Bandung)

Herawati, (2017) Pengaruh Efektivitas Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak Dan Penggunaan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual (Wajib Pajak) (survei Pada KPP Pratama Majalaya Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kinerja Individual (Wajib Pajak) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Majalaya Bandung. Fenomena yang terjadi adalah menurunnya kinerja dikarenakan Sistem Informasi masih lambat dan masih rendahnya penerimaan pajak dikarenakan harus adanya perbaikan Teknologi Informasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak dan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Individual. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Analisis ini digunakan untuk membuktikan seberapa besar pengaruh Efektivitas Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak dan Penggunaan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Individual (Wajib Pajak). Hasil analisis regresi diuji dan dianalisa lebih lanjut dengan menggunakan software SPSS 16.0 for windows. Dari analisis data diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa Efektivitas Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak dan Penggunaan Teknologi Informasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Individual (Wajib Pajak) pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Majalaya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Kinerja Individual
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54112

Actions (login required)

View Item View Item