Pengaruh Jumlah Wajib Pajak Badan Penyampaian SPT Masa PPH Badan Terhadap Penerimaan PPH Badan (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pratama Sumedang Periode 2014-2016

Amitawati, (2017) Pengaruh Jumlah Wajib Pajak Badan Penyampaian SPT Masa PPH Badan Terhadap Penerimaan PPH Badan (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pratama Sumedang Periode 2014-2016.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini didasari oleh fenomena yang terjadi pada Jumlah wajib pajak yang terdaftar yaitu masih banyak masyarakat yang tidak mau mendaftarkan diri untuk mendapatkan NPWP dengan alasan kesulitan dalam pendaftarannya dan pada jumlah SPT badan yang tidak di sampaikan oleh wajib pajak dengan benar dan memenuhi segala kewajiban perpajakannya sehingga mengakibatkan penerimaan pajak penghasilan badan tidak sesuai target. Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan Pengaruh Jumlah wajib pajak badan dan penyampaian SPT masa PPh badan terhadap penerimaan pajak penghasilan badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinan, uji hipotesis (uji t). Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang kuat pada Jumlah wajib pajak badan terhadap penerimaan pajak penghasilan badan maupun Penyampaian SPT masa PPh badan terhadap penerimaan pajak penghasilan badan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Jumlah wajib pajak badan, Penyampaian SPT masa PPh badan da
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54120

Actions (login required)

View Item View Item