Pengaruh Penerapan Self Assessment System Dn Efektivitas Penagihan Pajak Pada Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (Survei Pada KPP Pratama Majalaya)

Worosuasti Sakinah, Multrian (2017) Pengaruh Penerapan Self Assessment System Dn Efektivitas Penagihan Pajak Pada Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (Survei Pada KPP Pratama Majalaya).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan bersifat memaksa berdasarkan undang-undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat salah satu jenisnya adalah pajak pertambahan nilai dengan self assessment system sebagai sistem pemungutannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan uji t. Sebelum menggunakan analisis regresi berganda, dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi. Penerapan Self Assessment System berpengaruh terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai dan Efektivitas Penagihan Pajak berpengaruh terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Self Assessment System, Penagihan Pajak, Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54127

Actions (login required)

View Item View Item