Pengaruh Citra Koperasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Anggota Koperasi Pumita Busan

Syahrul, (2017) Pengaruh Citra Koperasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Anggota Koperasi Pumita Busan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra koperasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi Busan Korea Selatan. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitif yaitu menggambar Citra Koperasi, Kualitas Pelayanandan Kepuasan Anggota Koperasi. Tempat penelitian ini dilaksanakan di Koperasi Pumita Busan yang berlokasi di daerah Dusil, Kota Busan, Korea Selatan dan Waktu penelitian dilaksanakan dari tanggal 28 Juni 2017.Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : tidak ada pengaruh citra koperasi terhadap kepuasan anggota koperasi Busan Korea Selatan hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari ttabel yaitu 1,534 < 1,753. Tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi Busan Korea Selatan hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitunglebih kecil dari ttabel yaitu 1,677 < 1,753. Kemudian untuk citra koperasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi Busan Korea Selatan secara simultan juga tidak terdapat pengaruh dengan nilai Fhitung lebih kecil dari Ftabel yaitu 1,328 < 3,806.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra Koperasi. Kualitas Pelayanan. Kepuasan Anggota Koperasi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54129

Actions (login required)

View Item View Item