Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Dan Jumlah Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penerimaan Pajak orang Pribadi (PPh 21)

Syamsudin, (2017) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Dan Jumlah Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penerimaan Pajak orang Pribadi (PPh 21).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Fenomena yang terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Bojonagara, banyaknya Jumlah Wajib Pajak sudah mendapatkan pekerjaan dan berpenghasilan sudah kena tarif pajak, tetapi penerimaan pajak penghasilan tidak stabil atau tidak meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Pertumbuhan Ekonomi dan Jumlah Wajib Pajak Orang Pribadi terhadap Penerimaan Pajak Orang Pribadi studi kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Bojonagara dan Badan Pusat Statistik Kota Bandung Periode Tahun 2011 �� 2015. Data yang digunakan merupakan data sekunder. Variabel Independen dan Variabel Dependen dalam penelitian ini diukur menggunakan skala rasio. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji f untuk pengujian secara simultan dan uji t untuk pengujian secara parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pertumbuhan Ekonomi memiliki pengaruh sedang terhadap penerimaan pajak penghasilan orang pribadi. Sedangkan Jumlah Wajib Pajak memiliki pengaruh sedang terhadap penerimaan pajak penghasilan orang pribadi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Fenomena yang terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Bojonagara, banyaknya Jumlah Wajib Pajak sudah mendapatkan pekerjaan dan berpenghasilan sudah kena tarif pajak, tetapi penerimaan pajak penghasilan tidak stabil atau tidak meningkat. Penelitian ini bertujuan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54136

Actions (login required)

View Item View Item