Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak Dan NPWP Terhadap Pemenuhan Kewajiban Perpajakan (survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara)

Pramudia, Trisna (2017) Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak Dan NPWP Terhadap Pemenuhan Kewajiban Perpajakan (survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bukan hal yang mudah mengubah paradigma masyarakat yang sudah memberikan kesan negative terhadap institusi perpajakan Indonesia, pengetahuan yang dimiliki masyarakat mengenai pajak memberikan dampak pengambilan sikap terhadap pajak serta semakin meningkatnya jumlah pemilik npwp tiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak dan NPWP Terhadap Pemenuhan Kewajiban Perpajakan di KPP Bojonagara Bandung. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer dan menyebarkan kuisioner sebagai alat pengumpul data utama kepada WPOP yang datang ke KPP Bojonagara dengan sampel sebanyak 400 responden yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu dengan berdasarkan rumus slovin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengetahuan Wajib Pajak dan NPWP memiliki pengaruh terhadap Pemenuhan Kewajiban Perpajakan pada KPP Bojonagara Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Wajib Pajak, Nomor Pokok Wajib Pajak, Pemenuhan Kewajiban Perpajakan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54139

Actions (login required)

View Item View Item