Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Implikasinya Terhadap Kepuasaan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Majalaya Bandung)

Purba S, Yonathan (2017) Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Implikasinya Terhadap Kepuasaan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Majalaya Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada KPP Pratama Majalaya Kota Bandung di Provinsi Jawa Barat. Dengan adanya masalah yang terjadi adalah masih terdapat kendala tentang pemanfaatan teknologi terkait dengan masalah aplikasi yang diberikan, adanya keluhan wajib pajak terkait dengan kualitas pelayanan, serta wajib pajak masih kurang puas dengan pelayanan yang diberikan. Tujuan penelitian ini adalah ntuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas pelayanan, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Ordinal . Metode ang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Verifikatif. Uji statistik yaitu dengan uji persamaan strukturan berbasis variance atau yang lebih dikenal dengan nama Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 2.0. Teknik penarikan sample menggunakan Probability Sampling, dimana akan ditetapkan Simple Random Sampling dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu dan anggota populasi dianggap homogen. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Pemanfaatan Teknologi Informasi berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan, serta Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Wajib Pajak di KPP Pratama Majalaya Kota Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54142

Actions (login required)

View Item View Item