Efektivitas Portal Telkom.Co.id Oleh Unit Corporate Communication PT. Telkom Indonesia Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan Telkom Regional III Jabar Kota Bandung

Auliah Safitri, Fatma (2017) Efektivitas Portal Telkom.Co.id Oleh Unit Corporate Communication PT. Telkom Indonesia Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan Telkom Regional III Jabar Kota Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji sejauhmana Efektivitas Portal.Telkom.co.id oleh Unit Corporate Communication PT.Telkom Indonesia Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi karyawan Telkom Regional III Jabar Kota Bandung. Sehingga untuk dapat menjawab masalah diatas, peneliti menganalisa isi informasi, ketepatan waktu, kebutuhan kognitif, kebutuhan afektif, kebutuhan personal, dan kebutuhan sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan survei. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, studi pustaka dan internet searching. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan PT.telkom Indonesia. Pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Propotionate Stratified Random Sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 68 responden. sebelum peneliti menyebarkan angket maka terlebih dulu peneliti melakukan uji validitas dan reliabilitas. Data yang diperoleh dari hasil penyebaran angket, diberi skor. Diolah dan dianalisa dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh antara isi informasi Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi karyawan Telkom Regional III Jabar Kota Bandung, memiliki hubungan yang kuat dan searah. Ada pengaruh antara ketepatan waktu portal.telkom.co.id terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi karyawan Telkom Regional III Jabar Kota Bandung yang artinya memiliki hubungan yang cukup kuat dan searah. Ada pengaruh antara efektivitas portal.telkom.co.id oleh corporate communication terhadap kebutuhan kognitif diperoleh hubungan yang kuat dan searah. Ada pengaruh antara efektivitas portal.telkom.co.id oleh corporate communication terhadap kebutuhan afektif diperoleh hubungan cukup dan searah. Ada pengaruh antara Ada pengaruh antara efektivitas portal.telkom.co.id oleh corporate communication terhadap kebutuhan personal diperoleh hubungan yang cukup dan searah. Ada pengaruh antara efektivitas portal.telkom.co.id oleh corporate communication terhadap kebutuhan sosial diperoleh hubungan yang cukup dan searah. Kesimpulan penelitian ini hasil menunjukan ada pengaruh antara Efektivitas Portal.Telkom.co.id oleh Unit Corporate Communication PT.Telkom Indonesia Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi karyawan Telkom Regional III Jabar Kota Bandung. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka peneliti menyarankan untuk menggunakan pendekatan dan metode lain untuk menganalisis masalah media internal lebih mendalam, untuk perusahaan, peneliti menyarankan Corporate Communication meningkatkan peran aktif karyawan dalam pengembangan media agar selalu memenuhi keinginan karyawannya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Portal.Telkom.co.id, Pemenuhan Kebutuhan Informasi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54198

Actions (login required)

View Item View Item