Pengaruh Total Assets Turnover (TATO) Terhadap Perubahan Laba Pada PT. MUstika Ratu Tbk, (Studi Kasus Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2015)

Febi Rizkia Pertiwi, Tina (2017) Pengaruh Total Assets Turnover (TATO) Terhadap Perubahan Laba Pada PT. MUstika Ratu Tbk, (Studi Kasus Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2015).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Total Assets Turnover (TATO) pada PT. Mustika Ratu serta perkembangannya pada periode 2008-2015. Dan untuk mengetahui besarnya pengaruh Total Assets Turnover (TATO) terhadap Perubahan laba pada PT. Mustika Ratu dalam menghitung Total Assets Turnover (TATO) dibutuhkan neraca laporan keuangan yang menunjukkan penjualan dan total aset, sedangkan dalam menghitung perubahan laba dibutuhkan penjualan dikurangi dengan harga pokok penjualan, beban usaha, beban dan bunga lainnya. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskfiptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk mengetahui pengaruh Total Assets Turnover (TATO) terhadap perubahan laba, digunakan pengujian statistik dengan menggunakan SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menggunakan analisis korelasi dan determinasi bahwa ada pengaruh antara Total Assets Turnover (TATO) terhadap perubahan laba tetapi pada pengujiannya tersebut terlihat bahwa pada kolom signifikan konstanta dan koefisien masing-masing adalah (0,282 > 0,05) dan (0,131 > 0,05) maka H0 diterima atau Total Assets Turnover (TATO) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap perubahan laba pada PT. Mustika Ratu Tbk tahun periode 2008-2015.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: The purpose of this research is to know Total Assets Turnover (TATO) at PT. Mustika Ratu and its development in the period of 2008-2015. And to know the amount of influence of Total Assets Turnover (TATO) to Profit Change at PT. Mustika Ratu in calculatin
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54226

Actions (login required)

View Item View Item