Pengaruh Penyaluran Kredit Cepat Aman (KCA) Terhadap Peningkatan Profitabilitas Pada PT Pegadian (Persero) Cabang Suci Bandung Periode 2010-2015

Elly, Duria (2017) Pengaruh Penyaluran Kredit Cepat Aman (KCA) Terhadap Peningkatan Profitabilitas Pada PT Pegadian (Persero) Cabang Suci Bandung Periode 2010-2015.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kredit Cepat Aman (KCA) adalah kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif. Kredit Cepat Aman (KCA) merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan pinjaman secara mudah, cepat dan aman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan penyaluran kredit cepat aman (KCA), Profitabilitas dan seberapa besar pengaruh penyaluran kredit cepat aman (KCA) terhadap profitabilitas PT. Pegadaian (Persero) Kantor Suci Bandung. Metode penelitian yang akan digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan studi lapangan dan studi kepustakaan. Data yang diperoleh dari analisis dengan cara menghitung perkembangan dari kedua variabel yaitu penyaluran kredit cepat aman (KCA) dan Profitabilitas dengan cara menghitung analisis regresi linear sederhana, koefisien korelasi pearson, koefisien determinasi dan uji t dengan menggunakan SPSS 18 for Windows. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diketahui bahwa kredit cepat aman (KCA) tidak berpengaruh signifikan terhadap Profitabilitas pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Suci Bandung karena H1 dan Ho sama-sama ditolak yang artinya konstanta dan koefisien regresi tidak signifikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penyaluran Kredit Cepat Aman dan Profitabilitas
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:34
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54228

Actions (login required)

View Item View Item