Beban Kerja Dan Kompensasi Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada CV. Satria Muda Sarana Prestasi Bandung Agency Of PT. Commonwealth Life)

Ramadhini, Syabrina (2017) Beban Kerja Dan Kompensasi Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada CV. Satria Muda Sarana Prestasi Bandung Agency Of PT. Commonwealth Life).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan industri asuransi dan perbankan saat ini sangat pesat, banyak sekali perusahaan asuransi bermunculan dikarenakan bertambahnya dan sudah terbukanya minat konsumen terhadap keamanan diri mereka. Melihat kondisi ini sebuah perusahaan harus dapat mempertahankan karyawannya agar dapat setia pada perusahaan. Namun kepuasan kerja yang kurang diperhatikan oleh perusahaan menjadi salah satu alasan bagi karyawan bisa bertahan di perusahaan tersebut. Dapat dikatakan secara tidak langsung kepuasan kerja tersebut dapat dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya beban kerja dan kompensasi karyawan.Metode penarikan sample yang digunakan adalah sampling jenuh yang terdiri dari 56 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis desktiptif dan analisis verifikatif yang terdiri dari analisis path.Hasil penelitian menyimpulkan bahwa beban kerja berpengaruh signifikan terhadap kompensasi dimana hasi uji T nilai signifikansinya sebesar 5.170, begitu juga dengan beban kerja terhadap kepuasan kerja berpengaruh signifikan, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja berpengaruh signifikan juga secara simultan beban kerja, kompensasi, berpengaruh signifikan dengan masil menggunakan uji F yaitu sebesar 62.172.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Beban kerja, Kompensasi, dan Kepuasan kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:34
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54235

Actions (login required)

View Item View Item