Pengaruh Bauran Pemasaran Flashy Shop Pada Bulan Ramdhan 1438 H Terhadap Pembentukan Brand Awareness Pengunjung Di Kota Bandung

Purnamasari, Ayu (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Flashy Shop Pada Bulan Ramdhan 1438 H Terhadap Pembentukan Brand Awareness Pengunjung Di Kota Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Sejaumana Pengaruh Bauran Pemasaran Flashy Shop Pada Bulan Ramadhan Terhadap Pembentukan Brand Awareness. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut dilakukan analisa pada Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode suvei. Populasinya adalah pengunjung yang mendatangi store Flashy di Bandung, teknik pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling yang diambil 94 responden sebagai sampel penelitian. Data dilakukan dengan penyebaran kuesioner, wawancara, dan dokumentasi, teknik analisis yang digunakan adalah uji Korelasi Rank Spearman. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal memiliki pengaruh, yang bersifat searah dan signifikan terhadap pembentukan Brand Awareness. Dapat disimpulkan bahwa secara analisis deskriptif bauran pemasaran Flashy Shop pada bulan Ramadhan terhadap pembentukan Brand Awareness dinilai memiliki pengaruh. Saran untuk perusahaan diharapkan dapat mempertahankan keunggulan dalam pemasaran serta memperhatikan kualitas pada barang yang akan dipasarkan pada Brand Flashy Shop agar Flashy mudah diingat, dan pelayanan pemasaran diharapkan bisa lebih baik lagi dalam membentuk dan membangun Brand Awareness.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Brand Awareness, Studi Kuantitatif.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:34
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54320

Actions (login required)

View Item View Item