Pengaruh Stock Split Terhadap Harga Saham Volume Perdagangan Saham Dan Abnormal Return Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015

Suhendar, (2017) Pengaruh Stock Split Terhadap Harga Saham Volume Perdagangan Saham Dan Abnormal Return Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitain ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Stock Split terhadap Harga Saham; pengaruh Stock Split terhadap Volume Perdagangan Saham;pengaruh Stock Split terhadap Abnormal Return; yang dilakukan secara parsialpada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 2015. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode deskriptif, dan verifikatif sedangkan pengolahan data yang digunakan dalam penelitian menggunakan SPSS statistik 23. Manfaat selanjutnya untuk mengetahui besarnya pengaruh Stock Split terhadap Harga Saham, Volume Perdagangan Saham dan Abnormal Return menggunakan uji beda yaitu uji Wilcoxon dan Uji T. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Stock Split berpengaruh secara signifikan terhadap harga saham dan juga terhadap abnormal return. Tetapi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap volume perdagangan saham.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga Saham, Volume Perdagangan Saham, Anormal Return, Stock Split
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:34
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54380

Actions (login required)

View Item View Item