Pengaruh Kompetensi Dan Profesionalisme Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Dampaknya kepada Keputusan Investasi Pada PT. Agrodana Futures Di Bandung

Yuliansyah, (2017) Pengaruh Kompetensi Dan Profesionalisme Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Dampaknya kepada Keputusan Investasi Pada PT. Agrodana Futures Di Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sejalan dengan perkembangan IT, transaksi pasar modal dan keuangan semakin digemari oleh investor, banyak perusahaan yang bersaing untuk menarik minat investor menanamkan modal diperusahaannya, salah satunya adalah PT. Agrodana Futures di Bandung, untuk mendapatkan tingkat keputusan investasi yang tinggi, perusahaan memanfaatkan kompetensi, profesionalisme dan kualitas pelayanan para karyawannya. Namun sayangnya kompetensi profesionalisme dan kualitas pelayanan karyawan, masih dibawah standar yang telah ditetapkan perusahaan sehingga diduga menyebabkan penurunan tingkat investasi di perusahaan. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompetensi dan profesionalisme baik secara parsial maupun simultan terhadap kualitas pelayanan di PT Agrodana Futures Bandung tahun 2017. Serta bagaimana untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan tersebut terhadap keputusan investasi nasabah PT. Agrodana Futures. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dimana menggunakan metode survey ke lapangan untuk mendapatkan data primer dan skunder berupa penyebaran kuisioner dan pengamatan langsung ke lapangan. Selain itu data digunakan data sekunder yang didapat dari perusahaan. Adapun teknik pengujian yang dilakukan adalah uji validitas dan reliabilitas normalitas dan analisis deskriptif. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perhitungan statistik regresi linier berganda. Selanjutnya, untuk mengetahui besarnya pengaruh kompetensi dan profesionalisme terhadap kualitas pelayanan menggunakan analisis koefisien determinasi, keberartian koefisien regresi linier berganda diketahui dengan menggunakan uji t. Kemudian untuk mengetahui pengaruh secara simultan menggunakan uji f. Serta untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan investasi digunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi terhadap kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan. Profesionalisme berpengaruh dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Kompetensi dan profesionalisme secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Adapun kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan investasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Profesionalisme, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Investasi
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:34
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54382

Actions (login required)

View Item View Item