Prosedur Pemasaran Di PT. Hakatex

Lesmana, Tito (2010) Prosedur Pemasaran Di PT. Hakatex.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam melakukan aktivitas penjualan, pengecer melakukan strategi yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, dimana strategi pemasaran dicerminkan sebagai suatu program yang di kenal istilah bauran eceran (retailing mix). Pelaksanaan bauran eceran yang baik dan tepat diharapkan dapat membuat konsumen akan mempunyai prilaku positif terhadap tokonya yaitu prilaku dimana konsumen tetap harus berbelanja kembali pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan bauran eceran (retailing mix) pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung, serta tanggapan responden terhadap pelaksanaan bauran eceran (retailing mix ) pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang bertujuan untuk memperoleh gambaran tentang pelaksanaan bauran eceran (retailing mix) Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung. Populasi adalah pengunjung Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung yang jumlah sampelnya sebanyak 80 orang, dengan menggunakan teknik random sampling. Sedangkan analisa yang dipakai adalah analisis deskriptif digunakan tabel dalam bentuk jum;ah dan presentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan responden terhadap Pelaksanaan Bauran Eceran pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung termasuk kategori baik dengan total skor sebesar 3270 atau 68.12 %.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan Bauran Eceran ( Retailing Mix )
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5557

Actions (login required)

View Item View Item