PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. LUXINDO RAYA BANDUNG

Hariyana, Asep (2004) PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. LUXINDO RAYA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT.Luxindo Raya merupakan perusahaan yang memproduksi akat-alat rumah tangga (housewear) yang antara lain : Penghisap debu (Vacuum Cleaner), Mesin cuci (Washing Machine), Pembersih udara (Air cleaner). Pemurni air (Water cleaner) yang melakukan promosi dengan menggunakan Personal Selling. Karena Penjualan tatap muka (Personal Selling) merupakan alat promosi yang paling unik dibandingkan alat – alat promosi lainnya (Periklanan, Publisitas dan promosi penjualan), mengapa unik, karena promosi dengan penjualan tatap muka (Personal Selling) dilakukan secara langsung berhadapan dengan calon pembeli dengan demikian para tenaga penjual (sales) harus menguasai benar tentang produk yang mereka promosikan dan juga harus bias membujuk kepada calon pembeli sehingga yang tadinya calon pembeli menjadi pembeli dean akhirnya menjadi pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5591

Actions (login required)

View Item View Item