PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL NALENDRA DALAM MEMPROMOSIKAN HOTELNYA KEPADA PENGUNJUNG DIKOTA BANDUNG

Rismayanti, (2004) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL NALENDRA DALAM MEMPROMOSIKAN HOTELNYA KEPADA PENGUNJUNG DIKOTA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran mengenai Peranan Public Relations Hotel Nalendra dalam mempromosikan Hotelnya kepada pengunjung di Kota Bandung. Sehingga untuk menjawab masalah di atas penelitian ini menganalisa Peranan Public Relations Hotel Nalendra Dalam Mempromosikan Hotelnya Kepada Pengunjung di Kota Bandung. Tipe penelitian ini adalah survey, Metode Penelitian yang digunakan Metode Survey Deskriptif. Unit sampling adalah pengunjung Hotel Nalendra yang diambil secara acak, dengan unit observasi 96 responden, data dikumpulkan melalui Pengamatan langsung, wawancara dan angket. Hasil penelitian menunjukan bahwa kegiatan dan Media yang digunakan oleh Public Relations Hotel Nalendra dalam mewujudkan peranannya sudah baik. Di nilai dari presentase terbesar responden memberikan jawaban Baik dengan frekwensi 40 orang dengan 41,67 %. Sedangkan promosi yang dilakukan oleh Public Relations untuk memperkenalkan hotelnya kepada pengunjung jawaban responden terbanyak juga dinilai baik, meskipun masih terdapat beberapa responden yang menjawab cukup dan kurang.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5598

Actions (login required)

View Item View Item