PENGARUH CUACA DAN REVIEW PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN E-COMMERCE DI INDONESIA MENGUNAKAN ASSOCIATION RULES BERDASARKAN OBJEK EVALUASI

Puti Purfini, Apriani (2018) PENGARUH CUACA DAN REVIEW PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN E-COMMERCE DI INDONESIA MENGUNAKAN ASSOCIATION RULES BERDASARKAN OBJEK EVALUASI. Majalah Ilmiah UNIKOM, Vol.15. ISSN 1411-9374

[img] Text
5.miu-15-no-2-apriani.pdf - Published Version

Download (709kB)
Official URL: http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-cuaca-d...

Abstract

Berbagai data yang ada di internal dan eksternal perusahaan dikumpulkan dan disimpan selama operasi bisnis untuk mendukung penambilan keputusan. Menggabungkan data yang memiliki format dan struktur berbeda yang berasal dari sumber berbeda akan mendapatkan informasi lebih komprehensif dibandingkan mendapatkan informasi hanya dari satu sumber data. Penelitian ini difokuskan untuk melakukan analisa data dengan mengembangan metode Trend Rules by Evaluation Object yang melibatkan data cuaca,data ulasan kosumen dan data transaksi e-commerce di Indonesia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: preprosesing data, data heterogen, trend rules, evalution object
Subjects: Jurnal Tercetak > Majalah Ilmiah UNIKOM
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Direktorat > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 25 Oct 2018 03:18
Last Modified: 25 Oct 2018 03:18
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/56827

Actions (login required)

View Item View Item